Sukses

Lagu Terbaru B.A.P Mirip dengan Karyanya Shinhwa?

Lagu terbaru B.A.P dilaporkan hampir sama dengan karya musik milik Shinhwa.

Lagu terbaru B.A.P yang diunggulkan menjadi karya musik andalan dilaporkan mirip dengan lagu milik boy band tertua KPop Shinhwa. Penggemar Shinhwa beranggapan jika B.A.P menjiplak lagu yang dinyanyikan Eric Mun dan kawan-kawan.

Pasalnya, lagu terbaru B.A.P bertajuk BADMAN memiliki melodi yang sama dengan lagu Shinhwa berjudul We Can Get It On yang dirilis 2008 silam. Saat didengarkan dengan seksama, melodi dua lagu tersebut mirip saat di bagian reff-nya, dilansir dari Allkpop, Sabtu (10/8/2013).

Penggemar Shinhwa meradang mendengar lagu milik idolanya diplagiat. Apalagi, karya musik milik Shinhwa ini dikarang dan diaransemen sendiri oleh Eric Mun, pentolan Shinhwa.

Lagu We Can Get It On merupakan lagu spesial. Karya musik yang menjadi andalan Shinhwa itu ada dalam album khusus untuk merayakan 10 tahun eksistensi boy band tersebut.

Namun, penggemar Shinhwa tak lantas menyalahkan B.A.P. Mereka justru menuduh pencipta lagu BADMAN yabg berada di balik kemiripan lagu tersebut.

Sementara itu, dari pihak B.A.P sendiri masih belum memberikan komentar mengenai sebutan plagiat itu. Saat ini, B.A.P memang tengah sibuk dengan kegiatan promosi single BADMAN.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.