Sukses

INFINITE, Saudara Baru Super Junior

INFINITE akan bersaudara dengan Super Junior setelah manajemen yang menaungi mereka bergabung dengan SM Entertainment.

INFINITE akan bersaudara dengan Super Junior setelah manajemen yang menaungi mereka bergabung dengan SM Entertainment--manajemen Super Junior. Sebelumnya, SM Entertainment sendiri mengumumkan kabar mengejutkan ini.

SM Entertainment menggandeng Woolim Entertainment--manajemen yang menaungi INFINITE--untuk menambah kekuatan dalam mengekspansi dunia hiburan. Kesempatan langka ini akan membuat INFINITE semakin luas dalam menyebarkan karya musiknya.

Dengan bantuan SM Entertainment, INFINITE akan lebih mudah untuk menjangkau penggemarnya di seluruh dunia. Dalam kerja sama ini, SM Entertainment yang akan bertugas menjadi distributor karya musik untuk penyanyi asuhannya. Sementara, tugas manajemen secara umum akan dilakoni oleh Woolim Entertainment, dilansir dari Tenasia.co.kr, Sabtu (10/8/2013).

Namun, hal ini membuat penggemar INFINITE khawatir jika idolanya justru akan terbengkalai ketika bergabung dengan manajemen besar SM Entertainment. INFINITE mayakinkan penggemarnya jika tak ada yang berubah.

"Tampaknya banyak yang salah mengerrti tentang keadaan  ini. Tenang saja, tak akan ada yang berubah. Kami justru berjanji akan tampil dengan lebih baik lagi dan menyajikan musik berkualitas," kata Sungkyu--pemimpin INFINITE.

Sementara itu, INFINITE tengah sibuk menyiapkan konser dunianya. Mereka akan melakukan perjalanan di beberapa negara di dunia, termasuk Malaysia, Meksiko, Peru dan Prancis, hanya untuk menghibur penggemarnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini