Sukses

Cynthiara Alona Belum Berani untuk Menikah

Cynthiara Alona sudah berusia 28 tahun. Namun untuk menikah, Alona mengaku belum berani.

Ada pertanyaan yang selalu dihindari oleh Cynthiara Alona tiap kali Idul Fitri datang. Ya, setiap lebaran model majalah dewasa ini selalu ditanya kapan bakal melepas masa lajangnya. Meski telah punya kekasih, namun Alona masih belum berani untuk melepas masa lajangnya.

"Iya, pasti ditanyain, namanya orang daerah ya umur 19-20 tahun. Sekarang umurku 28 tahun pernah gagal (nikah), ditanyain lagi dekat sama siapa? Dipesanin harus ada yang jagain. Tapi kalau dari hati aku sendiri, aku belum berani," kata Alona dalam wawancara telpon, Sabtu (10/8/2013).

Diakui Alona, dirinya masih belum mengenal secara dekat sosok kekasihnya saat ini. Pemain film Diperkosa Setan itu rupanya masih sedikit trauma dengan kegagalannya menikah dengan kekasihnya lalu.

"Karena masih baru (pacaran), dari Maret. Sekarang kami belum tahu karakternya bagaimana. Kalau misalkan sudah dikenalkan tahunya nggak jadi kan kasihan mama aku," jelasnya. "Targetnya dari aku umur 25 tahunan sudah menikah," tambah Alona. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.