Sukses

Diminta Berfoto Selama Salat Ied, Siti Badriah Salah Tingkah

Setelah salat Ied, banyak jamaah yang meminta Siti Badriah untuk berfoto bareng. Ia pun menjadi pusat perhatian di masjid tersebut.

Ada yang berbeda dengan lebaran Siti Badriah kali ini. Maklum, ini menjadi tahun pertama pelantun lagu Brondong Tua tersebut melewatkan hari raya idul fitri sebagai artis.

Setelah menjalankan salat Ied, banyak warga yang meminta berfoto bersama Siti. Meski merasa canggung, namun hal itu harus diterima Siti. Ia sadar, itu merupakan resiko sebagai artis.

"Mudik aku ke Bekasi saja, lebaran sekarang nggak jalan-jalan. Karena mepet sama kerjaan. Uniknya, ya sekarang di masjid jadi banyak yang minta foto. Terus aku dilihatin orang-orang, jadi salah tingkah sendiri," ujar Siti Badriah saat dihubungi, Sabtu (10/8/2013).

Usai menjalani puasa Ramadan, penyanyi kelahiran 11 November 1986 itu juga berencana melakukan puasa Syawal sebagai ibadah tambahan. "Puasa Syawal insyaallah. Kalau kuat ya puasa, kalau nggak ya harus gimana, hehehe," katanya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini