Sukses

Selama di Taiwan, Ustad Solmed Minta Dikirim Foto Anaknya

Ustad Solmed akan bertolak ke Taiwan untuk berceramah. Selama berada di sana, Ustad Solmed minta dikirimkan foto sang anak.

Ustad Solmed saat ini sedang menikmati perannya menjadi seorang ayah. Wajar bila ustad kondang tersebut tak mau berlama-lama jauh dari sang anak, Sulthan Mahmoed Qusyairi yang lahir pada 23 Juli lalu.

Sampai-sampai, Ustad Solmed yang saat ini bertolak ke Taiwan untuk berceramah, berpesan kepada sang istri, April Jasmine untuk terus dikirim foto si buah hati.

"kalau bisa telpon, saya mau dengar suaranya, kalau pun nggak bisa, minta dikirimkan fotonya‬ saja," kata Ustad Solmed saat ditemui di Bandara Soekarno Hata, Tanggerang, Sabtu (10/8/2013).

Sementara itu, sang istri juga berpesan kepada sahabat almarhum Ustad Jefri Al Buchori itu untuk terus menghubunginya.  "Dia (April Jasmine) pesan, kalau bisa telpon telpon ya Abi (sapaan Ustad Solmed), setidaknya BBM-an lah‬," kata Ustad Solmed menirukan istrinya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.