Sukses

Lama Menghilang, Katherine Heigl Bekerja untuk Presiden

Setelah bermain enam musim di Grey's Anatomy hingga 2010, nama Katherine Heigl tak lagi muncul di televisi. Kini, ia kembali.

Setelah bermain enam musim di Grey's Anatomy hingga 2010, nama Katherine Heigl tak lagi muncul di televisi. Kini, ia kembali lewat drama agen rahasia CIA yang dinilai bakal bombastis.

"Aku akan berperan sebagai konsultan Departemen Perhubungan AS yang tentunya bekerja untuk sang presiden. Tapi serial televisi ini berfokus pada CIA," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (11/8/2013).

Produser Eksekutif serial The Following, Alexi Hawley digaet untuk menggarap drama terbaru ini. Tentunya, Hawley akan bekerja sama dengan Katherine Heigl dan mantan agen senior CIA .

"Ada sejumlah orang asli CIA yang terlibat agar film ini terlihat seperti asli. Kami memang memerlukan itu untuk kelancaran film," kata Hawley.

Semenjak meninggalkan Grey's Anatomy, Katherine Heigl lebih banyak di layar lebar. Sebut saja Killers, Life as We Know It, New Year's Eve, dan The Big Wedding.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.