Sukses

[VIDEO] Momen Lebaran, Personel Lolipop Saling Silaturahmi

Momentum Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan para personel girl band Lolipop untuk saling berkunjung.

Momentum Hari Raya Idul Fitri dimanfaatkan para personel girl band Lolipop saling berkunjung untuk bersilaturahmi. Terutama setelah mereka menjalani liburan masing-masing.

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, misalnya. Momen silaturahmi bagi Aaliyah yang tak mudik ke kampung halaman, terasa lebih ringan. Maklumlah, rumah sebagian personel girl band tersebut memang berdekatan.

Bersama Ardella Lathifah Purwanto atau Della, personel Lolipop lainnya, putri kedua pasangan artis Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu menyambangi kediaman Fira yang bernama lengkap Zhafira Zahradia Erawan di kawasan Jalan Taman Cilandak, Jakarta Selatan. Fira adalah lead vocal girl band tersebut.

"Jadi kami mau silaturahmi ke rumah Kak Fira. Dan kebetulan rumah Aaliyah dan Fira dekat," ucap Della saat dijumpai tim infotainment Hot Shot, seperti ditayangkan SCTV, Minggu (11/8/2013).

Mereka pun bertemu kembali setelah saling terpisah karena harus menjalani tradisi Lebaran dalam keluarga masing-masing. Para personel girl band yang dibentuk pada 17 Juli 2011 itu saling berbagi cerita.

"Dua hari kemarin, kami Lebaran sama keluarga masing-masing," ucap Fira. "Kemarin aku Lebaran bareng keluarga juga, di rumahnya nenek," timpal Della.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.