Sukses

Dinilai Jiplak JKT48, AKM29 Justru Beruntung

Dianggap menjiplak JKT48, justru membawa keuntungan tersendiri bagi idol grup AKM29. Kini grup tersebut semakin dikenal masyarakat.

Dianggap menjiplak JKT48, justru membawa keuntungan tersendiri bagi idol grup AKM29. Maman, manajer AKM29 mengaku artis pegangannya semakin dikenal masyarakat umum.

"Malah dengan sering dihujat makin banyak yang kenal kami. Follower kami di Twitter pun semakin banyak," katanya saat dihubungi Minggu (11/8/2013).

Karena itu, Maman dan ke-29 personel AKM29 menanggapi kontroversi ini dengan santai. Mereka tak peduli meskipun kehebohan tersebut sudah diberitakan di media Jepang dan Korea.

"Kami sih santai aja. Justru kami ingin berteman dengan para personel JKT48. Yang menghujat kami itu kan penggemarnya," ucapnya.

Tapi pastinya, Maman mengklaim AKM29 tak melakukan plagiat dari JKT48. Mereka hanya terinspirasi. Tujuannya, tak lain ingin meramaikan panggung hiburan Tanah Air.

"Intinya kami nggak mau dibanding-bandingkan atau disama-samakan sama JKT48. Justru kami berteman dengan mereka," ujarnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini