Sukses

VIDEO: Open House, Deddy Mizwar Berharap Segera Punya Cucu

Kesibukannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar baru bisa merayakan Lebaran bersama keluarga pada hari keempat Lebaran. 

Kesibukannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar baru bisa merayakan Lebaran bersama keluarga besar pada hari keempat Lebaran. 

Hari Ahad (11/8/2013), Deddy Mizwar baru menggelar open house di rumahnya di Jatiwaringin, Bekasi. "Hari pertama biasanya ke rumah kakak, hari kedua bersama teman-teman. Kalau sekarang campur. Makanya agak riweh," kata Deddy Mizwar, aktor yang juga Wakil Gubernur Jawa Barat.

Lebaran kali ini memang sangat istimewa buat Deddy Mizwar, karena tahun ini bisa berkumpul dengan anak-anaknya. Tahun lalu, anak bungsunya tak bisa kumpul bersama keluarga karena tugasnya sebagai TNI. "Alhamdulillah sekarang kumpul semua," jelas Deddy.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan benar oleh Senandung Nacita, anak Sulung Deddy Mizwar yang juga merupakan presenter berita Liputan 6 SCTV, untuk bisa bercanda dengan adiknya. 

"Kalau sudah kumpul, biasanya saling bercanda," kata sang adik yang biasa disapa Ade. Ada sebuah harapan Ade di Lebaran kali ini. "Supaya kakak cepat punya momongan. Saya pengin segera punya keponakan," katanya. Tak cuma Ade, orangtuanya pun berharap Nacita segera nemberikan cucu untuk mereka.

Ada menu spesial di keluarga Deddy Mizwar yang hanya ada di saat Lebaran saja. "Sambel bajak. Ini  khusus dibuat mama di hari Lebaran. Memancing memory masa kecil mama," ujar Senandung Nacita.(Rom/WasWas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini