Sukses

VIDEO: Bahagianya April Jasmine Merawat Sultan

Baru 2 hari berlebaran bersama keluarga, Ustad Solmed langsung terbang ke Taiwan untuk melakukan ceramah.

Baru 2 hari berlebaran bersama keluarga, Ustad Solmed langsung terbang ke Taiwan untuk melakukan ceramah.

"Awalnya pas hamil saya memaksa ikut ke Taiwan. Saat sudah melahirkan, malah nggak mau," kata April Jasmine, istri dari Ustad Solmed. Bahkan April tak mau jauh-jauh dari bayinya yang diberi nama Sultan.

"Kalau keluar rumah sejam saja pengin cepat-cepat pulang. Kangen sama Sultan," aku April Jasmine terus terang.

April Jasmine memang tengah bahagia merasakan perannya sebagai seorang ibu. Ia tak terpisahkan dengan Sultan. Mengurus anak menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi April Jasmine. Makanya ia tak mau menggunakan jasa baby sitter. 

"Saya sudah terbiasa merawat sendiri. Selama ini ada saudara yang membantu. Kalau Sultan nangis pas saya di kamar mandi. Kalau ada ustad lebih enak, tinggal senggol dikit kalau Sultan nangis," kata April Jasmine sambil tertawa.

Bagi Ustad Solmed, kehadiran Sultan memiliki artis sendiri bagi dirinya. "Anak jadi spirit untuk lebih bertanggung jawab. Setiap orang tua pasti akan memberikan yang terbaik bagi anaknya," jelas Ustad Solmed.(Rom/WasWas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini