Sukses

Tanggapi Foto Ciuman Anang-Ashanty, Farhat Abbas: Jangan Dicontoh

Farhat Abbas baru-baru ini mengomentari foto ciuman yang dilakukan oleh pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Pengacara muda Farhat Abbas baru-baru ini mengomentari foto ciuman yang dilakukan oleh pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Berkicau melalui akun Twitter pribadi, Farhat pun mengingatkan para followersnya untuk tidak meniru adegan tersebut.

Pasalnya bagi Farhat, bila dilihat dari kacamata sosial, apa yang dilakukan oleh Anang dan Ashanty tersebut sangatlah tidak sesuai dengan budaya ketimuran.

"Secara status foto ini halal, tapi secara sosial foto ini bukan budaya timur dan bukan untuk dicontoh." tulisnya melalui akun @Farhatabbaslaw, Sabtu (10/8/2013).

Kerap membuat kontroversi dengan pernyataan-pernyataan kerasnya, Farhat pun tak jarang harus berhadapan dengan orang-orang yang tidak setuju dengannya. Namun, meski demikian, dirinya bersikukuh jika hal itu bukan dimaksudkan untuk mencari gara-gara, melainkan sebuah himbauan agar generasi muda Indonesia tak mengikuti hal-hal yang dirasanya kurang baik.

"Niat gue bukan cari musuh dan gara gara dengan pemuda-pemuda pintar pendukung mereka! Gue cuma pengen kita jangan seperti mereka." kicau Farhat dalam sebuah kesempatan [baca: Ini Alasan Farhat Abbas Selalu Bermulut 'Pedas'].(Feb)

Baca juga:
Begini Aksi Farhat Abbas Saat Salat Id
Dijenguk Farhat Abbas, Olga Syahputra Sumringah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini