Sukses

Andhika Eks Kangen Band Belum Tentu Bebas Hari Ini

Berita kebebasan Andhika Mahesa ternyata masih dipertanyakan. Pasalnya ia masih mendekam di LP Rajabasa Lampung.

Sempat beredar kabar kalau eks vokalis Kangen Band, Andhika Mahesa, akan bebas dari penjara pada Senin (12/8/2013) ini. Namun, kepastian akan kabar tersebut patut dipertanyakan. [Baca: Besok Bebas, Andhika Eks Kangen Band Masih Bisa Ditahan Lagi]

Pasalnya, hingga siang ini Andhika masih mendekam di Lembaga Permasyarakatan Rajabasa, Lampung.

Dihubungi melalui sambungan telepon, kuasa hukum Andhika, Priyagus Widodo, mengatakan belum mendapatkan informasi seputar kebebasan kliennya itu. "Belum ada informasi mas. Belum ada kejelasan apa-apa," kata Priyagus kepada tim showbiz Liputan6.com.

Sebelumnya, beberapa hari lalu pengacara kondang Ferry Juan menyebut bahwa Andhika akan dibebaskan hari ini, setelah menjalani masa hukuman tujuh bulan penjara. "Bebas demi hukum (BDH). Masa tahanan Andhika sudah lewat tujuh bulan," ceplos Ferry.

Namun, Priyagus belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. "Nanti kalau ada informasi, saya kasih tahu ke teman-teman wartawan," ceplos Priyagus. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini