Sukses

Reuni Twilight, Robert & Kristen Stewart Bakal Kembali Bertemu?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart bisa jadi akan kembali bertemu dalam waktu dekat ini.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart bisa jadi akan kembali bertemu dalam waktu dekat ini. Pasalnya, tak lama lagi, para pemeran 'The Twilight Saga' akan melakukan sebuah reuni yang mempertemukan seluruh para pemain di dalamnya.

Termasuk Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang merupakan bintang utamanya [baca: The Twilight Saga Dianugerahi 7 Piala di Teen Choice Awards 2013].

"Akan ada acara reuni Twilight pada hari Thanksgiving nanti." ucap seorang sumber kepada harian online Hollywood Life, Sabtu (9/8/2013).

"Tapi rencana ini sangat sulit terwujud karena semua orang merasa canggung dengan apa yang terjadi pada Robert dan Kristen. Mereka juga tak bisa memastikan apakah keduanya akan baik-baik saja saat bersama-sama datang ke acara ini. Ini benar-benar aneh." lanjutnya.

Bila melihat beberapa gosip terbaru mengenai Robert Pattinson belakangan ini, sebenarnya apa yang diharapkan oleh para pemeran The Twillight Saga mengenai reuni ini bukanlah hal yang sulit.

Pasalnya, tak hanya pernah tertangkap basah saat diam-diam datang ke rumah Kristen, Robert juga diketahui sudah memutuskan hubungannya dengan Riley Keough demi Kristen [baca: Bak Edward Cullen, Robert Pattinson Selalu Butuh Kristen Stewart].

Nah, bagaimana menurut Anda?.(Feb)

Baca juga:
Sudah Putus, Robert Pattinson Masih Main ke Rumah Kristen Stewart
Demi Kristen Stewart, Robert Pattinson Lepaskan Riley Keough

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.