Sukses

Biar Penuh Berkah, Tya Ariestya Syukuran Rumah Baru

Tya Aristya tengah bahagia, pasalnya ia akan menempati rumah idamannya.

Pesinetron Tya Ariestya hari ini, Senin (12/8/2013) melakukan selamatan atas selesainya pembangunan rumah barunya di kawasan Ciputat. Hal itu dilakukannya agar di kediaman barunya ini, banyak mendapat keberkahan.

"Selamatan rumah, panggil ustad, jadi ada sedikit tausiah. Selamatan lah biar rumahnya berkah," ucapnya saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Proses pembangunan yang membutuhkan waktu tujuh bulan, dirasa cepat oleh artis yang juga atlet taekwondo ini. Awalnya dirinya membeli tanah dan membangun rumah tersebut, mandapatkan referensi dari Komedian Bedu yang sudah lebih dulu membangun rumah di kawasan tersebut.

"Rumah ini sebenarnya referensi dari Bedu, jadi pas di seberang rumahnya. Sebelum gue beli, dia sudah tiga bulan duluan jalan pembangunan (rumah). Cuma ternyata, nggak tahu kenapa rumah gue lebih jadi duluan daripada rumah bedu," ujar Tya Ariestya sambil tertawa.

Saat ini, dirinya tinggal membenahi dan memasukan perlengkapan rumah tangga untuk mengisi rumah barunya itu. "Sudah 95 persen. Tinggal ngisi-ngisi saja, sama perabotan saja, sama beli-beli kebutuhan lainnya," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya