Sukses

Jerat Nikita Mirzani, Fia Jadikan Tukang Parkir Sebagai Saksi

Fitri Sri Handayani alias Fia serius untuk menyeret Nikita Mirzani ke muka hukum.

Fitri Sri Handayani (25) alias Fia serius untuk menyeret Nikita Mirzani ke muka hukum [baca: Dilaporkan Balik Pelaku, Nikita Mirzani Bersikukuh Jadi Korban].. Bahkan, bila dibutuhkan, wanita yang terlibat pemukulan dengan Nikita di Bandung, Jawa Barat, akhir Juli lalu itu siap untuk membawa saksi ke polisi.

"Kalau memang pihak kepolisian masih menginginkan keterangan saksi lagi kami sudah menyiapkan saksi-saksi yang memang dibutuhkan," jelas kuasa hukum Fia, Reinhard, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (12/8/2013).

Sejauh ini, dia telah mengantungi beberapa nama yang siap untuk menjadi saksi atas kebrutalan Nikita. Termasuk diantaranya tukang parkir yang ada di TKP.

"Ada rekannya Fia. Nanti ada beberapa lagi dan ada sekuriti yang di TKP dan tukang parkir," ungkap Reinhard. Namun, ia belum tahu kapan akan membawa nama-nama tersebut ke Polda Jawa Barat. "Belum tahu. Kami masih menunggu dari pihak kepolisian. Tapi kemungkinan Minggu ini akan ada pemanggilan saksi dari kami lagi," pungkas dia.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.