Sukses

Ingin Nikahi Angelina Sondakh, Brotoseno Didukung Keluarga

Jalinan cinta yang dirajut Raden Brotoseno dengan Angelina Sondakh (Angie) kian serius. 

Jalinan cinta yang dirajut Raden Brotoseno dengan Angelina Sondakh (Angie) kian serius. Mantan penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu bahkan sudah jauh-jauh hari mengutarakan niatnya untuk mempersunting janda Adjie Massaid.

Brotoseno berencana untuk menikahi Angie selepas kekasihnya itu menjalani hukuman dalam kasus suap Wisma Atlet. Rencana Brotoseno juga sudah mendapat restu dari keluarganya.

"(Keluarga) dukung saya semua sih (untuk menikah dengan Angie)," ujar Brotoseno saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, baru-baru ini.

Akan tetapi, Brotoseno berusaha untuk tenang dalam mempersiapkan rencana pernikahannya dengan janda satu anak itu. Yang terpenting, menurut dia, ia tetap menjaga kondisi Angie untuk tetap tegar dan kuat dalam menjalani kehidupan di balik jeruji besi.

"Yang penting Angie itu bisa selesaikan masalah ini, cobaan ini, ya itu saja fokuskan. Biar tetap sehat dan jalani ibadah dengan rutin," imbuhnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.