Sukses

Putri George Lucas Lahir Melalui Ibu Pengganti

Pembuat Star Wars, George Lucas, dan sang istri Mellody Hobson resmi jadi orangtua dari bayi perempuan yang lahir melalui ibu pengganti.

Pembuat Star Wars, George Lucas, dan sang istri Mellody Hobson resmi menjadi orangtua dari seorang bayi perempuan yang lahir melalui ibu pengganti. Demikian diungkapkan juru bicaranya seperti dikutip dari Reuters, Selasa (13/8/2013).

Everest Hobson Lucas lahir pada 9 Agustus 2013 silam dan merupakan anak biologis pertama bagi Lucas (69) dan Hobson (44).

Sebelumnya, Lucas memiliki tiga anak adopsi, yaitu Amanda (32), Katie (25), dan Jett Lucas (20).

Lucas menikah dengan Hobson, presiden Ariel Investments, di California, Amerika Serikat pada Juni tahun ini. Sutradara Steven Spielberg, Francis Ford Coppola, dan Ron Howard menjadi beberapa dari tamu yang diundang.

Ini adalah pernikahan kedua bagi George Lucas yang sebelumnya menikah dengan editor film pemenang Oscar Marcia Lou Griffin dari 1969 hingga 1983.(Ant/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini