Sukses

[VIDEO] Rayyi d`Masiv Tegar Antar Jenazah Ayahanda

Rayyi `d`Masiv` tegar mengantar jenazah ayahanda ke peristirahatan terakhir.

Dukacita mendalam menyelimuti salah satu personel band D`Masiv, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata. Sang ayahanda Adang bin M. Hasan mengembuskan napas terakhir pada Minggu malam 11 Agustus 2013 [baca: Ayahanda Rayyi d'Masiv Meninggal Dunia].

Jenazah kemudian dikebumikan di pemakaman keluarga kawasan larang, Ciledug, Tangerang, Banten pada Senin (12/8/2013). Rayyi tampak tegar mengantar jenazah ayahanda ke peristirahatan terakhir. Ia pun pasrah menerima takdir ini.

Sebelumnya, pembetot bas grup band d`Masiv ini mengaku tak punya firasat akan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya dalam usia 67 tahun.

"Tidak ada tanda-tanda atau firasat apa pun. Memang akhir-akhir ini dia lagi sering betah di rumah," katanya saat ditemui di pemakaman keluarganya.

Ia cukup kaget atas kepergian ayahanda tercinta secara tiba-tiba. Pasalnya, sang ayah dalam kondisi sehat dan tidak mengalami penyakit apa pun.

"Sebetulnya papa meninggal sangat baik, nggak terlalu menyusahkan. Beliau nggak ada penyakit jantung atau apa, tiba-tiba saja. Walaupun begitu, dirinya coba merelakan kepergian ayahnya menuju sang khaliq. "Mungkin Allah bekehendak seperti itu," ujarnya sedih.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini