Sukses

Arumi Bachsin Sibuk Urus Persiapan Pernikahan

Arumi Bachsin dan Emil Dardak mulai meningkatkan konsentrasi untuk mempersiapkan proses persiapan pernikahan mereka.

Pernikahan artis Arumi Bachsin dan Emil Dardak tinggal menghitung hari. Keduanya pun mulai meningkatkan konsentrasi untuk mempersiapkan proses persiapan pernikahan yang akan digelar pada 30 Agustus mendatang.

Menurut ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, sang putri sudah mulai terlihat sibuk dalam mengurus segala keperluan pernikahan bersama dirinya.

"Yang namanya persiapan ya setiap hari bertambah. Saya dan Arumi sudah pasti ikut sibuk," kata Maria melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (13/8/2013).

Saat ini, imbuh Maria, proses persiapan pernikahan Arumi dan Emil sudah berjalan 90 persen. "Sudah semakin matang persiapan pernikahannya ya. Arumi kayaknya juga sudah kepikiran terus," papar dia.

Sayangnya, hingga kini Arumi dan keluarganya belum juga membocorkan lokasi pernikahan Arumi dengan putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak itu.

"Lokasinya di Jakarta saja, nanti juga kalian (wartawan) tahu sendiri," jawab Maria sembari mengajak berteka-teki.(Gie/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.