Sukses

Aktris Lawas Haji Meninggal Dunia

Barbarella Catton alias Haji meninggal dunia di usianya yang ke-67. Penyebab kematian Haji masih belum terungkap.

Barbarella Catton alias Haji meninggal dunia di usianya yang ke-67. Aktris berpaspor Kanada ini ternama lewat perannya di film garapan sutradara lawas Russ Meyer yang berbau seksual, Faster Pussycat! Kill! Kill!.

Selain film tersebut, Haji juga berakting di film Russ Meyer lainnya semisal "Motor Psycho" dan "Supervixens". Aktris Kitten Natividad mengungkapkan berita duka cita tersebut di halaman Facebooknya. 

"Aku kehilangan seorang teman, Haji.. Aku sangat sangat menyayangi dan merindukanmu..RIP," tulisnya seperti dikutip dari BBC, Rabu (14/8/2013).

Russ Meyer kali pertama bertemu Haji di sebuah klub kmlub malam. Dia memberikan peran kecil untuknya dalam film Motor Psycho yang kemudian mengarahkannya pada peran utama.

Film terakhir Haji adalah "Killer Draq Queens on Dope" yang dirilis pada 2003. Namanya termasuk dalam daftar 1.000 Perempuan Glamor Abad 20 dalam buku "Glamorous Girls of the Century" karya Steve Sullivan. Hingga berita ini disusun, penyebab kematian Haji belum diketahui.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.