Sukses

Miley Cyrus Jadi `Ratu` Inggris

Single terbaru Miley Cyrus yang berjudul We Can't Stop bertengger di puncak tangga lagu Official Charts Company Inggris mengalahkan Avicii.

Single terbaru Miley Cyrus yang berjudul We Can't Stop bertengger di puncak tangga lagu Official Charts Company Inggris. 
Putri penyanyi country Billy Ray Cyrus itu berhasil menjual 128.000 kopi rekaman lagu tersebut dalam tujuh hari terakhir.

Seperti dilansir Reuters, Rabu (14/8/2013), kesuksesan Cyrus ini juga sekaligus mengakhiri dominasi DJ Swedia dan produser Avicii yang telah tiga pekan menguasai tangga lagu Inggris dengan "Wake Me Up" yang kini merosot ke posisi kedua.

Di bawah Avicii, ada Tinie Tempaf feat 2 Chainz, Lana del Rey, serta Robin Thicke dan Pharrell Williams dengan single Blurred Lines-nya yang kontroversial.

Sementara di tangga album, penyanyi klasik Welsh Richard dan Adam Johnson berada di posisi teratas pada pekan kedua dengan debut mereka "The Impossible Dream".

Sebuah album baru dari Civil Wars berjudul "The Civil Wars", langsung melonjak di nomor kedua menggeser penyanyi Inggris Jahmene Douglas dengan Love Never Fails-nya yang kini jatuh di urutan kelima.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini