Sukses

Widyawati: Kris Biantoro Entertainer Sejati

Kabar meninggalnya Kris Biantoro rupanya juga mengejutkan Widyawati.

Kabar meninggalnya Kris Biantoro rupanya juga mengejutkan Widyawati. Artis era 80-an ini tak menyangka kepergian Kris yang cukup mendadak. Istri Almarhum Sophan Sophian ini pun merasa kehilangan sosok Kris yang dinilai sebagai entertainer sejati.

"Kita kehilangan sekali. Buat kita yang tahu Mas Kris, dia seorang entertainer sejati," ujar Widyawati di rumah duka Jalan Bromo K-8, Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013).

Selain itu, Widyawati juga melihat jika mantan veteran perang ini tak pernah mengeluh soal penyakit yang diidapnya selama ini. "Dia orangnya tidak mengeluh masalah penyakitnya seperti apa. Tapi itu pas datang ke rumah saya waktu suami meninggal, dia badannya susut," kata Widyawati.

"Kami doakan almarhum diterima di sisi-Nya. Saya yakin almarhum sudah tenang di sana," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Kris Biantoro meninggal di usia 75 tahun, Selasa (13/8/2013) kemarin. Meski telah lama mengidap sakit ginjal, namun diduga Kris meninggal akibat serangan jantung.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini