Sukses

Miley Cyrus Tak Suka Diingatkan sebagai Orang Kulit Putih

Keputusan Miley Cyrus duet dengan rapper kulit hitam rupanya telah membuatnya banyak diprotes. Namun Miley tak peduli akan hal tersebut.

Pilihan Miley Cyrus untuk berkolaborasi dengan French Montana, rapper kulit hitamm, dalam lagu bertajuk Ain't Worried About Nothing rupanya menuai kontroversi di tengah masyarakat Amerika Serikat yang majemuk.

Beberapa penggemarnya bahkan mengingatkan Miley bahwa dirinya adalah seorang kulit putih yang semestinya tak usah banyak bergaul dengan orang kulit hitam.

Tetapi rupanya pemilik video We Can't Stop tersebut tidak setuju dengan sikap orang-orang yang dinilainya mencampuri urusannya.

"Aku tahu persis warna kulitku dan Anda bisa berhenti untuk terus menuliskan friendly reminders bitch itu sekarang," kicaunya di Twitter, seperti diwartakan New York Post, Rabu (14/8/2013).

Meski belum diketahui kapan proyek barunya ini akan dirilis, Miley mengunggah videoklip single tersebut di jejaring sosial Facebook Selasa (13/8/2013) malam waktu setempat.

Dalam video itu, Miley sempat terlihat duduk di samping French Montana dalam jubah kulit, rantai emas, dan kacamata. Selain dengan French Montana, Miley Cyrus juga pernah berkolaborsi dengan Nicki Minaj, Future, dan Big Sean.(Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini