Sukses

Salman Khan Putus Asmara Karena Pacar Telah Menikah

Mega bintang Bollywood, Salman Khan kini santer dikabarkan putus dengan kekasihnya, Lulia Vantur.

Selain terkenal sebagai ikon Bollywood, Salman Khan juga terkenal lantaran sering mendapatkan pemberitaan tentang kehidupan asmaranya. Jika headline pemain Kuch Kuch Hotta Hai ini biasanya tentang skandal bersama kekasihnya, Lulia Vantur, kini menurut Oneindia.entertainment, Rabu (14/8/2013) Salman Khan dikabarkan telah putus cinta dengan Lulia.

Lulia Vantur adalah seorang artis dan presenter televisi berkebangsaan Rumania. Wanita ini semakin disorot media massa semenjak kedekatannya dengan Salman Khan. Ia bahkan sempat menjadi pembicaraan lantaran diduga tinggal bersama Salman Khan ketika dirinya pertama kali datang ke India.

Alasan Salman Khan memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya adalah kenyataan bahwa kekasihnya itu telah memiliki hubungan pernikahan sebelum dekat dengan dirinya. "Lulia telah menikah dengan seorang musisi bernama Marius Moga. Ketika ditanyai soal hal tersebut, Lulia terus menyangkal dan sejak saat itu keluarga Salman memutuskan untuk mengambil tindakan," terang seorang sumber.

Sumber itu juga menyebutkan bahwa keluarga Salman sempat kaget dengan kabar itu. Namun begitu mengetahui masa lalu Lulia, mereka langsung menyarankan Salman Khan untuk mengakhiri hubungan cintanya. Pria yang visa perjalanannya sempat ditolak oleh pemerintah London itu akhirnya menyuruh Lulia untuk meninggalkan India.

Sedih, Salman Khan rupanya punya kebiasaan baru. Ia sering terlihat nongkrong di kafe atau rumah makan seorang diri atau terkadang bersama sahabatnya, Baba Siddiqui. "Salman terlihat menghabiskan waktu tanpa Lulia di restoran dan klub," tambah sumber itu.

Salman Khan memang belum pernah menikah. Ia sempat berkencan dengan artis Bollywood Aishwarya Rai sampai tahun 2001. Setelah itu, Khan kencan dengan Katrina Kaif namun hubungan mereka kandas pada 2010. (Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini