Sukses

Ditanya soal Pernikahan, Ini Jawaban Calon Suami Bella Saphira

Pernikahan Bella Saphira dengan Agus Surya Bakti yang sedianya dilaksanakan pada 17 Agustus 2013 kabarnya diundur menjadi 30 Agustus 2013.

Mayor Jenderal Agus Surya Bakti enggan menjawab pertannyaan seputar pernikahannya dengan Bella Saphira yang kabarnya akan berlangsung di Binjai Sumatera Utara pada Sabtu (17/8/2013).

Saat ditemui di kantornya, Agus yang menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), hanya mau menjawab pertanyaan soal teroris dibandingkan soal rencana pernikahannya tersebut.

"Mau tanya apa? Kalau soal teroris ayo saya mau diwawancara," ujar Agus ditemui di Jalan Imam Bonjol, No.55 Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2013)

Menurutnya, masalah pernikahannya dengan Bella merupakan urusan pribadi yang tidak layak dijadikan konsumsi publik. "Aduh, itu masalah pribadi jadi maunya ngomong masalah terorisme saja," tegasnya.

Santer terdengar, bahwa pernikahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2013 akan di undur. Namun, setelah dikonfirmasi kempali dirinya hanya menjawab lewat senyuman dan langsung masuk ke mobil Honda Civic berwarna hitam dengan nomor polisi B 1231 PQA.

Sebelumnya diberitakan Agus dan Bella akan melangsungkan pernikahandi  di Binjai, Sumatra Utara, pada hari Sabtu (17/8/2013). Namun, menurut sumber yang didapat, pernikahan tersebut diundur menjadi tanggal 30 Agustus 2013. Sebelumnya, Bella menjadi mualaaf dan mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal pada 26 Juli 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.