Sukses

Mantap, Ahmad Dhani dan Indra Lesmana Gelar Konser Bersama

Ahmad Dhani dan Indra Lesmana merupakan dua musisi yang telah menciptakan banyak karya spektakuler di panggung musik Tanah Air. Dhani dengan genre musik pop rock, sedangkan Indra yang lebih nge-jazz, keduanya pun memiliki penggemar hingga jutaan orang. Lantas, bagaimana bila karya mereka diadu dalam satu pentas? Kira-kira, siapa yang akan menang ya?

Rencananya, 17 September nanti, Dhani dan Indra akan unjuk kebolehan dalam konser yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Tentunya, konser ini bukan untuk mencari siapa yang menang, tapi lebih kepada kemampuan dua musisi dalam memberikan karya terbaiknya secara live. Biar makin seru, karya Dhani dan Indra akan dibawakan oleh para Diva dan Divo Indonesia seperti Krisdayanti, Glenn Fredly, Ari Lasso, Mulan Jameela, Sammy Simorangkir, Marcell, Mike Mohede dan Bunga Citra Lestari.

"Kami ingin menampilkan karya yang lama, berikut lagu-lagu baru yang kami ciptakan bersama. Saya sama Dhani sudah mengenal cukup lama, bukan hanya secara pribadi tetapi karya, kami sama-sama mengikuti. karya Dhani banyak yang bagus dan saya suka," ungkap Indra saat konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013).

Dhani juga menyambut baik konser ini. "Sebenarnya butuh kontemplasi cukup dalam, karena ada beberapa orang yang nggak suka bila lagu diubah, mungkin ada beberapa yang sedikit diubah. Dan saya ngefans sama indra Lesmana," timpal Dhani.

Baik Dhani dan Indra, akan menyumbangkan masing-masing 12 lagu terbaiknya untuk dimainkan di panggung itu. Lucunya, meski Dhani sudah tampil dengan banyak musisi papan atas, ia tetap tertantang untuk berkolaborasi dengan Indra.

"Sebenarnya saya juga bercita-cita seperti Indra tapi gagal, dan baru kali ini bisa bersanding dengan Indra merupakan satu kebanggaan buat kami. Nanti nggak hanya di belakang layar tapi kami akan tampil," pungkas dia. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.