Sukses

Lagi! Farhat Abbas Kecam Deddy Corbuzier

Farhat Abbas kembali menyerang Deddy Corbuzier di Twitter. Kali ini, dirinya mengecam pernyataan Deddy yang dianggap menyudutkan kemiskinan

Farhat Abbas kembali menyerang Deddy Corbuzier di Twitter. Kali ini, dirinya mengecam pernyataan Deddy yang dianggapnya menyudutkan kemiskinan.

"Deddy corbuzier ngomong, siapa bilang miskin itu bahagia? Mau nggak saya minta uang Anda, dan disilahkan bahagia tanpa uang! Nggak ada yang mau kan?" kicau Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw, Rabu (14/8/2013).

"Deddy melogikakan miskin itu tak bahagia! Yang namanya miskin ya susah! Ya nggak bahagia! Dengan bangga dia bicara lantang sok pintar! Tanpa dia sadari akibat kenikmatan berbicaranya terdengar hampir semua rakyat di negara yang mayoritas rakyatnya miskin ( Indonesia )" lanjutnya.

"Kalo deddy sekolah tinggi dia gak bakal melogikakan kemiskinan didepan orang miskin!
Harusnya deddy corbuzier dapat meniru konstitusi yang dapat berpura-pura menjamin orang miskin dan anak terlantar dipelihara negara walau tak demikian" pungkasnya.

Seperti diketahui, ini merupakan kali keduanya Farhat Abbas mengecam pernyataan Deddy Corbuzier. Sebelumnya, sempat dikritik dengan 'filosofis kaca' atas isu rasisnya, pria yang pernah memplokamirkan diri sebagai capres AKU INDONESIA itu pun mencoba membalikan kata-kata itu kepada Deddy.

[Baca: Farhat Abbas Balas Sindiran Deddy Corbuzier].

"Dedy Corbuzier pintar ngomong kaca! Dedy Pinter nyuruh orang berkaca! Tak sadar hanya punya cermin retak & rumah tangga retak!." balasnya kala itu.(Feb)

Baca juga:
Tanggapi Foto Ciuman Anang-Ashanty, Farhat Abbas: Jangan Dicontoh
Begini Aksi Farhat Abbas Saat Salat Id
Dijenguk Farhat Abbas, Olga Syahputra Sumringah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.