Sukses

Demi Menghindari Angelina Jolie, Jennifer Aniston Tunda Penerbangan

Jennifer Aniston dan Angelina Jolie rupanya telah memesan satu tempat duduk di pesawat yang sama dari Bandara Los Angeles menuju London.

Jennifer Aniston nyaris bertemu dalam satu pesawat dengan Angelina Jolie. Untuk menghindari itu, Jennifer pun rela menunda keberangkatannya ke London.

Seperti dikutip Dailymail, Jennifer Aniston dan Angelina Jolie rupanya telah memesan satu tempat duduk di pesawat yang sama dari Bandara Los Angeles menuju London, Minggu (11/8/2013).

Namun, seorang karyawan maskapai penerbangan memberitahu kepada asisten Jennifer tentang adanya Angelina Jolie dan kemungkinan membuat situasi yang menjadi canggung jika mereka bertemu dalam satu pesawat.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Jennifer (44) akhirnya menunda penerbangannya. Jennifer sendiri ke London untuk menghadiri premier film baru berjudul We're the Millers yang akan tayang hari ini, Rabu (14/8/2013). Jadwal penerbangan Jennifer kemudian ditunda menjadi keesokan harinya, Senin (12/8/2013).

Baik Jolie mau pun Jennifer biasanya menginap di hotel The Dorchester. Namun setelah dicek, tak satu pun dari mereka tinggal di sana.

Sudah menjadi rahasia umum kalau hubungan Jennifer dan Jolie memang panas. Penyebabnya tentu saja lantaran Brad Pitt. Seperti diketahui, Brad Pitt pindah ke pelukan Angelina Jolie ketika mereka sama-sama membintangi film Mr & Mrs Smith. Padahal saat itu, Brad Pitt masih menjadi istri sah Jennifer Aniston. Jennifer sendiri kini telah bertunangan dengan aktor Justin Theroux. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini