Sukses

Teamlo Ingin Buat Teamlo TV

Banyak cara para artis untuk bisa memuaskan penggemarnya. Pun dengan band komedi Teamlo.

Banyak cara para artis untuk bisa memuaskan penggemarnya. Pun dengan band komedi Teamlo. Teamlo ingin para penggemarnya tak ketinggalan mengikuti kegiatan panggung mereka. Namun, kadang para penggemar mengeluh kerap ketinggalan melihat aksi panggung mereka. Untuk itu, band yang memadukan musik dan lawakan ini ingin membuat Teamlo TV.

"Pertimbangannya, akhirnya tercetus pengin bikin Teamlo TV, karena banyak fans yang nggak sempat lihat aksi panggung kami, jadi kami dokumentasikan," ucap Wawan vokalis serta pentolan band Teamlo, saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Selain itu, band asal kota Solo, Jawa Tengah ini juga akan mempertontonkan kegiatan di luar panggung serta ritual yang sering mereka lakukan sebelum beraksi di atas panggung melalui Teamlo TV. "Temlo TV ini juga  menguak kegiatan Teamlo, dan sedikit keseharian kami," tambah Wawan.

Keinginan Teamlo membuat stasiun tivi ini didasari dengan suksesnya Wawan cs membuat Teamlo Channel yang bisa dilihat di internet. "Di Youtube kami bikin Teamlo Channel, isinya tentang penggalan perjalanan kami, dan saat kami manggung," katanya.(Pur/Mer)










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.