Henry `Super Junior-M` Gandeng Amber `f(x)` di Lagu Barunya

  • K-Pop
  • 0
  • 15 Agu 2013 14:00

super-junior-130815.jpg
Tak cukup hanya dengan membuat KPop-ers terhenyak lewat single-nya berjudul Trap, Henry siap kembali. Salah seorang personel Super Junior-M yang tengah bersolo karier itu akan menggebrak dunia musik dengan lagu hasil karyanya sendiri lewat lagu berjudul 1-4-3 (I Love you).

Di lagu terbarunya ini, Henry bahkan menggandeng rekannya dari manajemen yang sama--SM Entertainment--yaitu Amber `f(x)`. Kolaborasi antara antara Henry dan Amber menghasilkan karya musik unik.

Lagu terbaru Henry ini merupakan lagu dengan irama musik pop elektrik yang membuat pendengar jatuh hati. 1-4-3 (I Love you) bercerita tentang seorang pria yang terpana dengan kecantikan wanita Korea. Sayangnya, budaya dan bahasa yang berbeda membuat dua insan itu mengalami kesulitan untuk menjalin kasih, dilansir dari Tenasia.co.kr, Kamis (15/8/2013).

Lagu ini hadir dalam Hangul atau Bahasa Korea sangat cocok bagi KPop-ers dalam mengekspresikan rasa cintanya terhadap sang kekasih. Meski Henry sendiri adalah idola hallyu yang berasal dari Cina, Henry snagat mahir berbahasa Korea.

Sementara itu, Henry sangat percaya diri lagu terbarunya ini akan sukses di pasaran. Melihat peraihan lagu Trap yang masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea, wajar saja jika Henry memiliki perasaan tersebut.

Tak lama dirilis, Henry dari Super Junior M lewat lagu Trap yang meroket 52 peringkat ke urutan 28 di tangga lagu Gaon.(Des)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler