Sukses

Tujuh Aktor Hollywood Terkaya di Tahun Ini

Uang dan ketenaran bagi seorang aktor menjadi bagian terbaik dalam hidupnya. Meski hanya sedikit dari aktor yang mau memamerkan kekayaannya.

Uang dan ketenaran bagi seorang aktor menjadi bagian terbaik dalam hidupnya. Meski hanya sedikit dari aktor yang mau memamerkan kekayaan mereka, namun menurut situs listdose.com berikut ini ada beberapa aktor yang terpilih menjadi aktor terkaya di dunia pada 2013. Siapa saja sih mereka?

1. Keanu Reeves

Setelah 27 tahun hidupnya didedikasikan untuk industri film, kini Keanu Reeves memiliki kekayaan senilai $ 350 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun. Padahal sebelumnya ia tinggal di rumah kontrakan dan hotel. Baru pada 2003 lalu ia mampu membeli rumah besar seharga $ 5 juta. Ia pun kini telah memiliki empat mobil diantaranya Porsche dan Harley Davidson.

2. Johnny Depp

Sejak kemunculannya di drama televisi 21 jump street, nama Johnny Depp menjadi pusat perhatian. Ditambah dengan aktingnya yang memukau dalam film Edwin Scissorhands, Depp pun tak pernah menerima peran yang biasa saja. Tengok saja perannya dalam film Pirates of Carabian yang menjadi box office. Wajar saja kalau ia berada di urutan kedua aktor Hollywood yang terkaya. Selain memiliki tiga rumah di Somerset Mansion, Hollywood Barat Mansion, dan Plan-de-la Villa Perancis, ia juga memiliki sebuah rumah produksi bernama Infinitum Nihil. Depp juga memiliki sebuah kapal pesiar mewah yang diberi nama Vajoliroja.

3.Sylvester Stallone

Berkat dua film besarnya Rambo dan Rocky, Sylvester Stallone pun menjadi salah satu aktor yang berhasil meraup kekayaan bersih sebesar $ 275 juta atau sekitar Rp 2,75 triliun. Selain itu, pemain film Expendables pun memiliki sebuah mansion Beverly Hills senilai $ 10 juta di California dan juga danau di dekatnya seharga $ 4.950.000.

4. Tom Cruise

Tiga kali menjadi nominasi oscar, Tom Cruise merupakan salah satu aktor yang paling laris. Bahkan, ia satu-satunya artis yang menerima lebih dari $ 100 juta dari enam filmnya berturut-turut. Setelah menjadi produser, ia pun makin sukses. Mantan suami Nicole Kidman dan kate Holmes ini pun memiliki rumah di Beverly Hills Mansion di Beverly Hills, California.

5. Leonardo DiCaprio

Siapa yang tak kenal dengan aktor yang satu ini. Berkat film Titanic, namanya makin melambung. Ia pun mendapat pujian dari film terbarunya Inception arahan sutradara Christopher Nolan. DiCaprio pun meraup keuntungan besar di film ini. Kini, ia telah memiliki rumah pantai di Malibu California senilai $ 23 juta. Ia juga memiliki tiga rumah lainnya yang sama seperti rumah pantainya itu.

6. Will Smith

Will Smith salah seorang aktor yang juga rapper yang memiliki kekayaan sebesar $ 200 juta atau sekitar Rp 2 triliun. Smith dikabarkan memiliki perumahan besar yang mewah yang disebut The Calabasas estate di Malibu, California. Rumah ini seharga $ 20 juta lengkap dengan lapangan tenis, basket dan bola voli. Juga ada kolam renang, tempat nge-gym serta danau pribadi yang indah.

7. Robert De Niro

Satu lagi artis yang diperhitungkan kekayaannya adalah Robert De Niro. Suksesnya sebagai aktor dan produser membuat De Niro memiliki rumah di jantung kota New York City seharga $ 14 juta atau sekitar Rp 140 miliar. Maklum, De Niro mendapat honor $ 20 juta per film. Ia pun memiliki 27 restoran di seluruh dunia, serta Hotel The Greenwich yang memiliki restoran Locanda Verde yang terletak di dalamnya. Ia juga mendirikan Tribeca Film Festival dan studio film.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini