Sukses

Tuduh Nikita Mirzani Fitnah, Mantan Asisten Siap Hadirkan Bukti

Krisna, mantan asisten Nikita Mirzani siap memberikan bukti-bukti untuk menguatkan tuduhan Nikita melakukan fitnah dan pencemaran nama baik.

Dugaan kasus pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap mantan asistennya, Krisna, masih dalam penyidikan. Dalam waktu dekat ini, Krisna akan menyerahkan bukti-bukti tindak pidana tersebut kepada polisi.

"Nanti akan kami serahkan bukti-bukti pencemaran nama baiknya. Semuanya sudah kami siapkan. Tinggal diserahkan ke polisi," kata Hendarsam Marantoko, pengacara Krisna saat dihubungi Kamis (15/8/2013).

Saat ini, Krisna masih menunggu panggilan berikutnya. Soal kapan waktunya, Hendarsam masih belum mengetahui pasti. "Lihat saja nanti. Klien saya pasti akan datang untuk diperiksa berikut barang-barang buktinya," terangnya.

Adapun bukti-bukti yang akan diserahkan nanti berhubungan dengan pernyataan Niki, panggilan akrab Nikita, yang dianggap sebagai fitnah. Lantaran perbuatan itu dilakukan di media sosial seperti Twitter dan Path,  buktinya berupa print out.

"iPhone juga akan kami serahkan karena barang itu salah satu barang yang dituduhkan Nikita dicuri oleh Krisna," ucapnya.

Ihwal kasus ini bermula saat Niki mengunggah beberapa pernyataan di Path dan Twitter pada 16 Juli 2013. Bintang film Mama Minta Pulsa itu menyebut Krisna telah mencuri anting berlian dan sebuah iPhone miliknya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.