Sukses

Mantan Asisten Ngotot Ingin Penjarakan Nikita Mirzani

Krisna tak main-main dalam kasusnya melawan Nikita Mirzani. Krisna ingin Nikita masuk penjara.

Krisna rupanya tak main-main melaporkan mantan artis pegangannya, Nikita Mirzani ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Dia ingin perkara tersebut masuk sampai ke tingkat pengadilan dan memenjarakan Nikita.

"Iya. Itu sudah pasti (ingin penjarakan Nikita)," kata Hendarsam Marantoko, pengacara Krisna saat dihubungi  Kamis (15/8/2013)

Hendarsam ingin tak ada korban-korban lain akibat dari ocehan Nikita. Sebab, kata dia, kekerasan yang dilakukan bintang film Pokun Roxy itu punya dampak sosial yang lama terhadap kehidupan Krisna ke depannya.

"Kalau disakiti secara fisik, dua tiga hari selesai. Tapi kalau verbal seperti yang terjadi pada Krisna bisa sampai bertahun-tahun," ujarnya.

Apalagi, lanjut Hendarsam, pernyataan Nikita di media sosial seperti Twitter dan Path sudah terlanjur tersebar luas. Tak mudah, bagi Krisna untuk memulihkan nama baiknya. "Kan untuk merehabilitasi nama baik itu tak sebentar. Apalagi banyak artis lain yang membaca kicauan Nikita," jelasnya.

Ihwal kasus ini bermula saat Niki mengunggah beberapa pernyataan di Path dan Twitter pada 16 Juli 2013. Perempuan bertato itu menuding Krisna telah mencuri anting berlian dan sebuah iPhone miliknya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini