Sukses

Akshay Kumar Akan Tinggalkan Mumbai?

Aktor Bollywood Akshay Kumar bersama istrinya, Dwivedi Khanna berencana untuk membeli sebuah rumah di Dubai.

Aktor Bollywood Akshay Kumar bersama istrinya, Dwivedi Khanna berencana untuk membeli sebuah rumah di Dubai.  Menurutnya, lingkungan rumah di Dubai nyaman lantaran banyak masyarakatnya berasal dari India dan Pakistan.

"Saya sedang sibuk dengan promosi film, tapi istri saya sudah melihat properti di sini. Ada banyak orang India dan Pakistan di sini, lingkungan nyaman dan rasanya seperti saya belum meninggalkan rumah. Jika keluarga saya pindah, kami ingin pindah ke sini secara permanen," ungkap Akshay seperti dilansir Oneindia, Rabu (14/8/2013).

Ternyata, Akshay bukan artis Bollywood pertama yang akan membeli rumah di Dubai. Sebelumnya Shahrukh Khan, Aishwarya Rai Bachchan, Shilpa Shetty dan Sohail Khan telah memiliki rumah di sana.

Keinginan Akshay Kumar untuk membeli rumah, namun belum terpikirkan olehnya untuk meninggalkan Mumbai. Apalagi saat ini dirinya tengah disibukkan oleh film terbarunya besutan Milan Luthria. Film berjudul Once Upon A Time In Mumbaai Dobara (OUTIMD) merupakan sekuel dari film yang diproduksi 2010 lalu, Once Upon A Time In Mumbaai.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.