Sukses

Kondisi Membaik, Pepeng Dipindahkan dari Ruang ICU

Kondisi Pepeng semakin membaik setelah sempat mengalami serangan jantung beberapa hari lalu. Pepeng kini dipindahkan dari ruang ICU.

Kondisi Pepeng semakin membaik setelah sempat mengalami serangan jantung beberapa hari lalu. Sekarang, komedian bernama asli Ferrasta Soebardi itu sudah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap.

"Dipindahkannya semalam. Karena kondisinya sudah membaik, jadi sudah dipindah ke ruang inap biasa," kata Mio, anak Pepeng saat dihubungi Kamis (15/8/2013)

Meskipun sudah membaik, Pepeng masih belum diperkenankan untuk berbicara banyak. Kata Mio, ayahnya mesti istirahat total. "Kesehatannya masih turun naik. Nanti takutnya drop lagi. Pikirinnya nggak boleh terlalu berat juga," jelasnya.

Selain disarankan dokter untuk istirahat, Pepeng juga harus menjaga pola makan. Tapi tak banyak yang dipantang, hanya jangan terlalu berlebih.

Sebelumnya, personel grup lawak Sersan Prambors itu dilarikan ke rumah sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2013) malam karena mengalami serangan jantung di rumahnya. Setelah diperiksa, diketahui ada pembengkakan di jantungnya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.