Sukses

Setelah Nabi Nuh, Sutradara Black Swan Garap Film Spionase

Darren Aronofsky, sutradara sekaligus penulis naskah yang membuat Black Swan dan Noah, sedang mempersiapkan film adaptasi novel spionase.

Darren Aronofsky, sutradara yang tenar melalui karya-karyanya seperti 'Pi', 'Requiem for a Dream', 'The Fountain', 'The Wrestler' dan 'Black Swan', baru-baru ini dikabarkan sedang sibuk menggarap film yang diambil dari adaptasi novel bertema spionase, 'Red Sparrow'.

Dilansir dari Deadline melalui Cinema Blend, awalnya Darren ingin membuat film biografi tentang presiden pertama Amerika Serikat, George Washington. Pada akhirnya, adaptasi novel karya Jason Matthew tersebutlah yang kini akhirnya dibuat oleh Darren.

Selain disutradarai oleh Darren, rencananya naskah Red Sparrow juga akan ditulis olehnya sendiri. Ini tentunya akan menjadi sebuah karya film total dari garapan satu orang yang sama.

Novel Red Sparrow sendiri dirilis pada Juni 2013 lalu dan memiliki tokoh utama wanita seksi yang menjadi mata-mata. Filmnya nanti akan dibuat di studio 20th Century Fox.

Kisah Red Sparrow menceritakan tentang seorang balerina asal Rusia bernama Dominika Egorova yang berubah menjadi seorang mata-mata wanita. Di saat kakinya mengalami cedera dan tak mampu menari lagi, ia pun diminta pamannya untuk menjadi mata-mata penggoda. Cerita pun bergulir hingga menjadi kisah cinta Dominika dengan intelijen Amerika yang ambisius.

Selain menggarap film-film di atas, Darren Aronofsky juga baru saja membuat sebuah film drama berdasarkan kitab suci bertajuk Noah. Film tersebut dimainkan oleh Russell Crowe dan akan tayang pada 28 Maret 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini