by Anr

Steelheart dan Firehouse Siap Guncang 4 Kota di Indonesia

  • Musik
  • 0
  • 15 Agu 2013 19:40
Hanya berselang empat bulan, Steelheart akan tampil kembali di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, band glam rock asal Connecticut, Amerika Serikat ini akan mengguncang empat kota di Indonesia. Sebelumnya Steelheart manggung di Java Rockin`land pada Juni silam.

Steelheart adalah band internasional kelima yang akan tampil dalam Guinness Arthur`s Day 2013. Saat konferensi pers pada Juni silam di Jakarta, Guinness Indonesia telah mengumumkan bahwa OneRepublic, band rock populer dari Amerika, Firehouse, salah satu legenda rock era 90-an, serta Mew dan Club 8 sebagai empat band internasional yang akan tampil pada perayaan Guinness Arthur`s Day tahun ini.

Miljenko Matijevic cs pun siap berbagi panggung dengan Firehouse di JW Marriott, Medan, Sumatra Utara pada 12 Oktober 2013, Hard Rock Cafe, Bali pada 15 Oktober, Grand City, Surabaya, Jawa Timur pada 17 Oktober, dan Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober mendatang.

Selain Steelheart dan Firehouse, Guinness Arthur`s Day di Indonesia akan dimeriahkan oleh OneRepublic, Mew dan Club 8 yang khusus tampil di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 26 Oktober mendatang.

"Penantian telah berakhir. Kami senang akhirnya dapat mengumumkan bahwa Steelheart akan turut ambil bagian dalam perayaan Guinness Arthur`s Day ke-4 di Indonesia! Dengan tambahan Steelheart, kami memiliki total 5 band internasional yang akan bergabung dalam perayaan tahun ini," kata Herman Sulina, Direktur Pemasaran Guinness Indonesia, dalam rilis yang disebar baru-baru ini.

Guinness Arthur`s Day adalah perayaan tahunan yang untuk pertama kalinya diselenggarakan pada 2009 bertepatan dengan perayaan 250 tahun penandatanganan perjanjian sewa 9.000 tahun Arthur Guinness pada September 1759 di St. James`s Gate Brewery di Dublin, Irlandia.

Pada 2012, perayaan Arthur`s Day telah bertumbuh pesat dengan diadakan di 55 negara, mencakup enam zona waktu berbeda, di mana para penonton di seluruh penjuru dunia memberikan toast untuk penemu stout legendaris, Arthur Guinness.

Sementara di Indonesia, Guinness Arthur`s Day pertama kali dirayakan pada 2010. Sejak saat itu, band-band ternama seperti Lifehouse, The Script dan Creed telah menghiasi panggung di beberapa kota Indonesia. Tahun lalu, lebih dari 19 ribu orang bergabung dalam perayaan Guinness Arthur`s Day di Jakarta, Makassar, Medan dan Surabaya.

Guinness Indonesia pun telah mengantisipasi bahwa perayaan tahun ini akan menarik lebih banyak penonton di lima kota di Indonesia.(Ans)

Berikut rincian harga tiket Guinness Arthur`s Day 2013:

Jakarta......presale Rp 350 ribu (normal Rp 500 ribu)
Surabaya.....presale Rp 100 ribu (normal Rp 200 ribu)
Medan........presale Rp 100 ribu (normal Rp 200 ribu)
Makassar.....presale Rp 100 ribu (normal Rp 150 ribu)

(Ans)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler