Sukses

Mecha Lika Tak Sabar Lihat Aksi Metallica di Jakarta

Mecha Lika antusias menyaksikan penampilan James Hitzfeld Cs di Tanah Air. Ia mengaku sudah menjadi penggemar berat Metallica sejak lama.

Para pecinta musik rock sudah tak sabar untuk melihat penampilan band Metallica yang akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) pada 25 Agustus 2013 mendatang.

Penyanyi Mecha Lika juga terlihat antusias menyaksikan penampilan James Hitzfeld Cs di tanah air. Ia mengaku sudah menjadi penggemar berat Metallica sejak lama.

"Aku ngefans banget sama Metallica. Cara mereka main musik itu keren banget, aku nggak sabar lihat penampilan mereka langsung di Jakarta," ucap Mecha kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Pelantun lagu 'Masih Laku' sudah jauh-jauh hari menyiapkan diri untuk menyaksikan penampilan band idolanya itu. "Dari pertama dikasih tahu Metallica mau manggung di Jakarta, aku sudah pesan tiketnya," tambah Mecha.

Tak hanya itu, Mecha juga sudah mengosongkan jadwal manggungnya untuk melihat penampilan band yang memiliki single hits salahsatunya berjudul Master of Puppets tersebut.

"Aku sudah bilang ke manajemen kalau aku nggak terima pekerjaan pas tanggal 25 Agustus karena mau lihat Metallica," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.