Sukses

Nicolas Cage Hadapi Pembunuh Berantai di The Frozen Ground

Diambil dari kisah nyata, The Frozen Ground menghadirkan Nicolas Cage sebagai polisi yang menghadapi John Cusack, sebagai pembunuh berantai.

Diambil dari kisah nyata tahun 1980-an, 'The Frozen Ground' menjadi salah satu film thriller yang sangat menarik untuk ditonton. Aktor Nicolas Cage yang menjadi pemeran utama, bermain sebagai Jack Halcombe, yang merupakan cerminan salah satu tokoh polisi terkenal asal Alaska bernama Glenn Flothe.

Nicolas Cage harus berhadapan dengan John Cusack yang bermain sebagai pembunuh berantai bernama Robert Hansen. John diperlihatkan berakting dengan sangat dingin dan cukup mengerikan untuk diperhatikan gerak-geriknya.

Sementara itu, peran Nicolas Cage sebagai seorang polisi terlihat cukup meyakinkan. Ia beberapa kali berakting layaknya seorang anggota dari satuan yang sudah sangat terlatih.

Film ini berkisah mengenai aksi detektif Jack Halcombe dalam menjalankan perintah untuk menghentikan salah satu pembunuh berantai bernama Robert Hansen di daerah Anchorage, Alaska.

Robert Hansen sendiri merupakan sosok yang sudah lebih dari 13 tahun hilang dan tidak dikenali lagi. Saat sesosok tubuh tak bernyawa milik gadis jalanan muncul di Anchorage, Jack pun mempertaruhkan nyawanya untuk mengejar sang pembunuh sebelum korban semakin bertambah.

Dalam ketegangan itu, muncullah sesosok gadis 17 tahun yang kabur dari sang pembunuh dan memiliki kunci untuk menuntaskan kasus ini, Jack Halcombe pun mulai membuntuti sang pembunuh berantai dan harus menangkapnya tepat waktu sebelum korban selanjutnya berjatuhan.

The Frozen Ground disutradarai oleh Scott Walker dan menghadirkan nama-nama lain seperti 50 Cent serta Vanessa Hudgens. Film ini sudah tayang di Inggris pada 19 Juli 2013 dan akan bertancap di Amerika Serikat pada 23 Agustus 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini