Sukses

Seksinya Agnes Monica Syuting Video Klip Bareng Timbaland

Berduet dengan Timbaland di video klip, Agnes Monica terlihat seksi menggunakan tank top dengan belahan dada yang sangat rendah.

Kalimat go international yang sering digadang-gadang Agnes Monica bukan sekadar isapan jempol belaka. Agnes Monica membuktikan itu. Ia syuting video klip dengan Timbaland!

Timbaland merupakan penyanyi dan produser rekaman terkenal di Amerika. Cowok berbadan besar ini yang memproduseri Justin Timberlake, Aaliyah, Missy Elliot, Nelly Furtado dan banyak lagi penyanyi dunia lainnya.

Kabar menggembirakan ini langsung disampaikan sendiri oleh Agnes Monica lewat foto-foto yang diunggahnya lewat media sosial instagram. Ada dua foto yang merekam momen berharga bagi karier Agnes Monica.

Di foto pertama terlihat Agnes Monica usai di make up untuk keperluan syuting. "Getting ready #AGNEZMO #TIMBALAND #MIAMI stay tuned," begitu Agnes Monica menulis di foto yang diunggahnya pada Jumat (16/8/2013) pagi.

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut mengantongi hampir 3000 likes! Agnes terlihat eksotik dengan kulit agak kecoklatan. Sementara riasan wajah Agnes Monica difokuskan pada bagian mata. Sepertinya Agnes Monica ingin menggabungkan wajah orientalnya dengan eksotika Indonesia yang mayoritas penduduknya berkulit kecoklatan.

Di foto kedua, diambil dari layar monitor. Terlihat kegiatan syuting klip yang tengah dilakukan Agnes Monica dengan Timbaland. Riasan rambut Agnes Monica tengah diperbaiki penata riasnya. Agnes menggunakan tank top warna putih dengan belahan dada yang sangat rendah. Agnes Monica terlihat sangat seksi dan eksotis di foto tersebut.

Kolaborasi Agnes Monica dengan Timbaland diawali dari ajang Grammy Week di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (9/2/2013) waktu setempat. Agnes Monica yang mengenakan rompi batik cokelat berpadu celana jeans pendek, tampil berkolaborasi bersama Timbaland dengan membawakan lagu internasionalnya, Show a Little Love [Baca: Wow, Agnes Monica Berduet dengan Timbaland di Grammy Week].

Agnes Monica memang tidak main-main dalam mewujudkan mimpi go internationalnya. Bahkan kini ia menetap di Amerika [Baca: Yuk, Intip Apartement Agnes Monica di New York]. Beberapa pekan lalu, Agnes Monica menggandeng koreografer Boomkack [Baca: OMG! Agnes Monica Gandeng Koreografernya Lady Gaga & Katy Perry] dan menyeleksi ratusan penari Amerika [Wow! Ratusan Bule Audisi Penari Agnes Monica di Amerika]. Sukses AgnezMo!(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.