Sukses

Cantik Luar-Dalam Ala Roro Fitria

Menjaga kecantikan tentunya menjadi hal mutlak yang dilakukan oleh seorang perempuan. Hal itu juga berlaku bagi Roro Fitria.

Menjaga kecantikan tentunya menjadi hal mutlak yang dilakukan oleh seorang perempuan. Hal itu juga berlaku bagi Roro Fitria. Pesinetron Islam KTP ini merasa kecantikan sebagai faktor penting, terutama dalam menunjang pekerjaannya sebagai artis.

Menurutnya, kecantikan bukan hanya dirawat dari luar, melainkan yang lebih penting perawatan dari dalam diri.

"Maintenance kecantikan yang terlihat di luar nggak long term, cepat pudar dimakan usia. Makanya kecantikan batin juga perlu dan bisa diperoleh dengan bersyukur kepada Tuhan," kata Roro Fitria kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini mengatakan bahwa untuk memancarkan kecantikan diri, seorang perempuan perlu membawa aura positif setiap saat.

"Kalau ada berita yang nggak bagus, lebih ke intropeksi saja dengan ketenangan hati, melakukan perintah agama, maka inner beauty akan keluar dengan sendirinya," jelas Roro.

Selain itu, apabila perawatan dalam tubuh telah dilakukan, maka perempuan kelahiran 29 Desember 1987 ini juga tak lupa rutin ke salon.

"Aku ke salon, untuk spa, terus minum jamu, pola hidup sehat. O iya tentu olah raga juga, minum air putih, dan makan makanan empat sehat lima sempurna," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini