Sukses

Hamil 7 Bulan, Istri Nassar Setia Temani Sang Suami

Kandungan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah sudah memasuki usia tujuh bulan.

Kandungan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah sudah memasuki usia tujuh bulan. Di usia kandungannya yang terbilang tua, sang istri tetap setia menemani Nassar dengan jadwal yang padat.

"Dia (Muzdalifah) tetap setia menemani saya, walaupun hamil tua yah, dia selalu ada untuk saya," ucap Nassar saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013).

Diungkapkan Nassar, bahwa janda beranak empat yang dinikahinya pada 17 Mei 2012 ini, merasa senang bisa menemani suaminya disela-sela kesibukkannya sendiri.

"Dia yang minta untuk selalu menemani saya. Kadang saya yang khawatir, tapi selama ini dia senang bisa nemenin suaminya kerja," tambah Nassar sambil tersenyum.

Nassar berharap, walaupun sang istri selalu ada disetiap kegiatannya yang seabrek itu, kesehatan istri dan calon bayi yang dikandungnya tetap sehat. "Semoga nggak ada kendala dan tetap diberikan kesehatan buat mereka berdua," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.