Sukses

Usia Kandungan Tua, Istri Nassar Masih Suka Mual-Mual

Muzdalifah, istri Pedangdut Nassar saat ini sedang mengandung buah cinta mereka.

Muzdalifah, istri Pedangdut Nassar saat ini sedang mengandung buah cinta mereka. Dan usia kandungannya pun sudah memasuki usia tujuh bulan. Walau hamil tua, sang istri masih merasa mual-mual.

" Istri hamil sudah tujuh bulan, tapi dia masih suka mual-mual," ucap Nassar saat ditemui di acara inBox di Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013).

Meski begitu, sang istri tidak pernah meminta hal yang aneh-aneh. Justru Nassar lah yang merasakan ngidam ketimbang sang istri. "Dia sih biasa aja, tapi saya. Soalnya banyakan saya ngidamnya," ucap Nassar tertawa.

Pria yang meniti kariernya dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini mengungkapkan kalau dirinya ingin selalu berada di sisi istrinya. Apalagi saat ini usia kandungan Muzdalifah sudah tujuh bulan.

"Kalau setiap dibutuhkan saya akan selalu ada buat dia. Apa lagi usia kandungannya juga sudah tua ya," tandasnya. (Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini