Sukses

Pernikahan Bella Saphira Tak Disetujui Keluarga

Bella Saphira dan Mayor Jendral Agus Surya Bakti berencana untuk menggelar prosesi pernikahan dalam waktu dekat di Binjai, Sumatera Utara.

Bella Saphira dan Mayor Jendral Agus Surya Bakti berencana untuk menggelar prosesi pernikahan dalam waktu dekat di Binjai, Sumatera Utara. Sayangnya, pernikahan tersebut mendapat pertentangan dari keluarga Bella.

Dian Simanjuntak, adik sekaligus manajer Bella Saphira, menyebut kalau rencana pernikahan Bella dan Mayor Jendral Agus Surya Bakti belum mendapat restu dari keluarga bintang film Arisan Brondong itu.

"(Keluarga) tidak setuju (dengan pernikahan Bella)," ujar Dian melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Dian mengatakan kalau seluruh anggota keluarga Bella tak pernah memberi dukungan bagi artis berusia 38 tahun itu untuk melangsungkan pernikahan dengan pria yang saat ini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

"Saya bicara bukan sebagai adik, tapi dari keluarga," ungkap Dian.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.