Sukses

Marcel Chandrawinata Ingin Jadi Gay

Di layar lebar, Marcel Chandrawinata telah membintangi banyak peran. Tapi ternyata itu tak membuatnya puas.

Di layar lebar, Marcel Chandrawinata telah membintangi banyak peran. Tak berpuas diri, Marcel ingin menantang kemampuan beraktingnya dengan memainkan karakter gay alias homoseksual.

Salahsatu alasannya, kata Marcel, karena banyak aktor yang menganggap sebelah mata karakter gay di film.

"Sekarang kalau bisa mau yang psycho dan juga pengin dapat peran gay. Bukan berarti saya gay ya, tapi karena orang biasanya nggak mau peran itu," ungkap Marcel di studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Selama ini Marcel memang lebih banyak memainkan sosok protagonis dalam film drama. Tapi, bukan berarti dia anti peran jahat. Pun begitu di sinetron. Marcel juga selalu berposisi sebagai good man.

Ditanya lebih memilih sinetron atau film, Marcel menjawab diplomatis. "Film sih, karena jarang dapat. Dan perlu reading sampai sebulan lebih untuk menjiwai karakternya. Tapi dua-duanya menyenangkan kok," pungkas adik Nadine Chandrawinata ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini