Sukses

Ibunda Ikhlas Bila Della Caroline Tak Terbukti Terbunuh

Anna Susanti, ibu Della Caroline, belum bisa bernafas lega sampai sekarang karena ia belum mengetahui pasti apa penyebab kematian Della.

Anna Susanti, ibu dari Della Caroline, belum bisa bernafas lega sampai sekarang. Pasalnya, dia belum mengetahui pasti apa penyebab anaknya bisa sampai meregang nyawa di Apartemen Puri Casablanca, Tebet Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2013).

"Kami akan terus mencari tahu apa penyebab Della meninggal," katanya ditemui di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013)

Namun, Anna akan mengikhlaskan kepergian anaknya bila memang tak terbukti ada indikasi pembunuhan. Masalahnya, sampai saat pihak keluarga belum pernah melihat hasil otopsi dari RSCM. "Jadi biar terungkap semuanya. Kalau memang ada sesuatu di balik itu kami ingin jalur hukum," ujarnya.

Sebelumnya, polisi memastikan kalau Della meninggal bukan karena pembunuhan. Dugaan mengarah pada serangan jantung yang dialami Della karena meminum berakohol jenis vodka dicampur minuman bersoda.

Menanggapi itu, Anna dengan tegas membantah. Kata dia, Della tak punya riwayat penyakit jantung dan rajin berolahraga.

"Nggak mungkin (terkena serangan jantung). Dia (Della) suka berenang. Keluarga kami nggak ada yang punya riwayat penyakit jantung," katanya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini