Sukses

Tak Mau Ingat Kristen Stewart, Robert Pattinson Pindah Rumah

Untuk mengubur kenangangan dengan Kristen Stewart, Robert Patinson pindah rumah ke Beverly Hills, Los Angeles.

Kristen Stewart segera menempuh pendidikan di Universitas of California (UCLA) untuk menyibukkan diri agar perhatiannya tidak melulu kepada Robert Pattinson. [baca: Lupakan Robert Pattinson, Kristen Stewart Kuliah Sastra] Lain halnya dengan si pria, Robert Pattinson dikabarkan akan pindah rumah ke Beverly Hills, Los Angeles setelah sebelumnya mempunyai rumah di Los Feliz, Los Angeles.

Rob, sapaan Robert, memang hanya pindah sekitar 9 mil atau sejauh 14,9 Kilometer, namun baginya rumah dan lingkungan yang baru akan membantunya melupakan mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

"Rob pindah dari perumahan di Loz Feliz untuk menghindari Kristen Stewart dan teman-temannya. Ia pikir terlalu banyak kenangan di sana," kata seorang sumber, seperti dikutip Femalefirst. Di Beverly Hills nanti Robert Pattinson akan menjadi tetangga Gwen Stefani dan Christina Aguilera.

Tetapi hal ini diduga sebagai rencana sementara pemain Bel Ami tersebut. Pasalnya ia tak banyak membawa perlengkapan untuk rumah barunya itu. "Rumahnya sangat bagus, tapi tak banyak perabot yang dibelinya. Mungkin ia tak akan tinggal lama di sana (Beverly Hills)," ujar sumber itu lagi.

Robert Pattinson putus lantaran kasus perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. Kasus tersebut memperoleh perhatian luas publik karena melibatkan seleb yang tengah menjadi naik daun. Robert Pattinson dan Kristen Stewart adalah tokoh utama dalam serial Twilight yang berkisah tentang cinta pasangan vampir dan manusia. Keduanya kemudian sempat menjadi sepasang kekasih dalam kehidupan nyata. (Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini