Sukses

Andien Akan Nyanyi Satu Jam Nonstop di Indonesia Jass Festival

Andien akan mendapat jatah spesial dalam ajang Indonesia Jass Festival (IJF). Andien akan bernyanyi selama tiga jam penuh.

Dalam Indonesian Jass Festival (IJF) 30-31 Agustus mendatang, Andien berjanji akan memberikan banyak kejutan bagi penonton yang hadir. Pelantun Moving On ini rencananya akan menyajikan aransemen baru yang belum pernah dibawakan sebelumnya.

Hal itu diutarakan Andien ketika ditemui di press conference Jass Up Indonesia, di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013).

"Dalam acara IJF ini aku akan bernyanyi, dan dapat panggungnya yang besar, jamnya juga spesial. Tentunya aku akan mempersembahkan sesuatu yang spesial dengan aransemen baru yang belum pernah dibawakan di festival sebelumnya," ujar pemilik nama Andiri Aisyah Hariadi tersebut.

Pada kesempatan itu, rencananya dara 27 tahun tersebut bakal membawakan 10 lagu selama satu jam nonstop. "Nanti an hour show, ada sekitar 9-10 lagu, aku akan bawakan laguku semua tentunya dengan aransemen baru," jelas Andien.

Uniknya, pada festival kali ini akan diisi oleh musisi lokal seluruhnya. Hal itulah yang membuat Andien merasa festival IJF terasa spesial baginya.

"Kebetulan nanti line up lokal, Indonesia semua. Saya sempat ngobrol, kami semua di-treath sangat spesial, sangat istimewa. Jadi kita melihat banyak musisi jazz yang kayaknya jarang ada di festival jazz biasanya," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.