Sukses

Sejak Kecil Andien Diminta Bernyanyi saat Tujuhbelasan

Memudarnya tradisi 17-an di berbagai kota juga dirasakan Andien. Andien mengaku tak lagi menemukan suasana perayaan HUT RI yang heboh.

Mulai memudarnya tradisi 17-an di berbagai kota, rupanya juga dirasakan Andien. Penyanyi jazz ini mengaku tak lagi menemukan suasana perayaan HUT RI yang heboh seperti dulu.

"Sekarang acara khusus nggak ada, karena tinggalnya di komplek. Nggak ada lapangan yang di tengah besar lagi. Suasananya nggak seheboh dulu deh," ujar Andien dalam di Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013).

Hal itu disayangkan Andien. Pasalnya dara 27 tahun tersebut merasa sebagai anak yang multitalenta ketika mengikuti beberapa perlombaan sewaktu kecil.

"Aku jadi anak yang multitalenta banget saat tujuhbelasan. Aku sering ikut seperti lomba makan kerupuk, masukin pensil ke botol, mewarnai dan menggambar," pungkasnya.

Tak hanya itu, bakat menyanyi Andien pun rupanya telah tercium sejak kecil. Dirinya mengaku ketika pengumuman pemenang lomba tujuhbelasan, dirinya pun diminta untuk bernyanyi. "Iya, terus pas pengumuman pemenang di panggung aku juga menyanyi, seru ya," kenangnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.