Sukses

Pemain <i>Dream High</i> Baek Won Gil Tewas Tenggelam

Aktor kawakan Baek Won Gil ditemukan tewas di sungai. Pemain dalam drama Dream High ini meninggal bukan karena bunuh diri.

Korea Selatan kembali kehilangan salah satu pekerja seninya. Aktor kawakan Baek Won Gil dilaporkan tewas. Pemain dalam drama Dream High ini meninggal bukan karena bunuh diri.

Meninggalnya aktor yang satu ini tentu saja sangat mengejutkan. Pasalnya, Baek Won Gil ditemukan tak bernyawa di sungai Namdaecheon, Korea Selatan, hari ini, Jumat (16/8/2013).

Penemuan jasad Baek Won Gil itu terjadi setelah petugas mendapatkan laporan dari anak Baek Won Gil. Sang anak menelpon petugas dan memberitahu bahwa ayahnya belum pernah pulang selama 3 bulan.

Tampaknya, Baek Won Gil meninggal akibat terpeleset, begitu laporan dari polisi setempat. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Baek Won Gil memang pecinta memancing di sungai. Baek Won Gil juga kerap kali membawa akuarium untuk menemaninya memancing.(MWave/Allkpop/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.